Anies-Sandi Akan ‘Turun Gunung’ Menangkan Sudirman-Ida di Pilgub Jateng

SEMARANG – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahuddin Uno bakal menjadi juru kampanye (jurkam) di ajang Pemilihan Gubernur Jawa Tenga (Pilgub Jateng) 2018. Mereka akan memberi dukungan kepada pasangan Sudirman Said – Ida Fauziyah.

“Anies-Sandi sudah bicara sama saya akan turun ke Jawa Tengah. Pasti, sudah ngomong langsung sama saya. Pak Sudirman Said ini termasuk dapurnya Pak Anies-Sandi dan ketua tim sinkronisasi setelah Anies-Sandi menjabat,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya, banyak tokoh nasional yang siap menjadi jurkam dan memenangkan Sudirman-Ida. Sejumlah pimpinan parpol koalisi dari Gerindra, PKB, PKS, dan PAN juga dipastikan turun gunung untuk memenangkan jagoannya melawan incumbent.

“Ketua umum partai pengusung akan turun ke Jateng yaitu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Presiden PKS Shohibul Iman,” lugasnya.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2018/02/08/512/1856857/anies-sandi-akan-turun-gunung-menangkan-sudirman-ida-di-pilgub-jateng

Leave A Comment

%d bloggers like this: