WONOSOBO – Aliansi Remaja Mencintai Ida Fauziyah (ARMI) terus berkembang.

Setelah dibentuk kepengurusan tingkat Jawa Tengah, giliran Wonosobo mendeklarasikan terbentuknya komunitas tersebut.

Para remaja dan pemuda kabupaten Wonosobo mendeklarasikan komunitas ini sebagai tindak lanjut ARMI Jateng yang sudah dideklarasikan lebih dulu 1 minggu yang lalu.

Deklarasi ini untuk menambah kekuatan Ida Fauziyah guna menjadi Wakil Gubernur Jawa tengah periode 2018-2023

Kordinator ARMI Wonosobo Beni Iskandar mengatakan bahwa para relawan ARMI Wonosobo direkrut dari kalangan lelajar, mahasiswa dan santri.

“Atas semangat memenangkan Ida Fauziyah dalam kontestasi Pilgub Jateng ARMI Wonosobo bisa terbentuk dan dideklarasikan,” katanya, Sabtu (5/5).

Pihaknya akan menjadi bagian dari perubahan Jawa Tengah ke arah yang lebih baik dengan cara menjadikan Ida Fauziyah sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah. “Saya yakin beliau handal,” ucap Beni.

ARMI Wonosobo akan berupaya mengkampanyekan Ida Fauziyah melalui media sosial yang mengarah kepada generasi milenial serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa memilih pasangan calon nomor 2 Sudirman Said – Ida Fauziyah.

Mereka berkeyakinan bahwa pasangan tersebut adalah pasangan yang serasi dan berpengalaman. “Pak Sudirman berpengalaman di eksekutif, dan bu Ida di legislatif, ini adalah pasangan serasi untuk Jawa Tengah,” tambah Beni.

Gerakan ARMI akan dilanjutkan ke semua kecamatan dan desa yang ada di Wonosobo. Dengan sisa waktu kurang lebih tinggal 2 bulan akan mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan Sudirman-Ida yang ada di Jawa Tengah.

Leave A Comment

%d bloggers like this: