KENDAL – Menjelang pemilihan kepala daerah Jawa Tengah tahun 2018, para remaja dan pemuda kabupaten Kendal mendeklarasikan komunitas Aliansi Remaja Mencintai Ida Fauziyah (ARMI) di Warung Makan Aldila Kendal, Jumat (27/4/2018).

Gerakan ini diinisiasi untuk menggerakan kekuatan para generasi muda dalam memenangkan Ida Fauziyah menjadi Wakil Gubernur Jawa tengah periode 2018-2023.

Kordinator ARMI Jawa Tengah Kholid Abdillah mengatakan bahwa gerakan ini murni muncul dari keinginan agar sosok idola mereka Ida Fauziyah bisa memimpin Jawa Tengah.

“Kami ingin sekali Ibu Ida Fauziyah bisa menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah. Saya yakin beliau adalah orang yang tepat,” ucap Kholid.

ARMI mempunyai beberapa tujuan diantaranya menyadarkan para remaja Jawa Tengah untuk tidak apatis terhadap pilkada Jateng 2018 serta ikut serta menyukseskan Pilkada Jateng 2018 dan memenangkan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Selain itu ARMI juga akan mengkampanyekan melawan segala ujaran kebencian, politisasi SARA, HOAXS, dan money Politik.

Kordinator ARMI Kabupaten Kendal Afif Abdillah juga sangat semangat dengan adanya gerakan ini. Afif bertekad bulat untuk bisa bergerak sampai grass root bawah untuk meyakinkan masyarakat khususnya generasi muda untuk memilih ida Fauziyah.

“Kita akan bergerak secara penuh untuk ibu Ida Fauziyah,” imbuh Afif.

Gerakan ARMI akan dilanjutkan ke semua kabupaten Kota yang ada di Jawa Tengah. Dengan modal komunikasi yang baik dengan para generasi muda Jateng gerakan ini diyakini akan berhasil.

“ARMI akan berlanjut ke semua kabupaten/kota se Jateng agar semakin masif dan sesuai harapan kita,” tambah Kholid.

Leave A Comment

%d bloggers like this: