Ratusan Perempuan Kerudung Ungu dan Putih Siap Menangkan Sudirman – Ida

PEKALONGAN – Calon wakil gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah menegaskan, provinsi ini membutuhkan sosok pemimpin yang berani mengambil risiko, demi memajukan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya dan pak Sudirman memang sudah berniat iklhlas bangun Jawa Tengah. Memang dibutuhkan pemimpin yang berani untuk membawa Jawa Tengah lebih baik,” ujarnya saat menghadiri konsolidasi Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan, di Gedung Pertemuan Umum (GPU), Pekalongan, Rabu (28/1).

**Jateng Butuh Pemimpin yang Berani Ambil Resiko

Pemimpin yang berani mengambil risiko, kata Ida, akan menumbuhkan optimisme masyarakat. “Tentu optimisme menjadi lebih sejahtera,” tegasnya.

Ratusan perempuan bangsa yang hadir dengan ciri khas kerudung ungu dan putih tersebut, juga berkomitmen memenangkan pasangan Sudirman Said – Ida Fauziyah dalam pilgub Jateng.

Dalam kesempatan itu, Ida juga mengenalkan sosok Sudirman Said. Dia menyatakan, Sudirman merupakan orang yang memiliki integritas. “Dia juga berani bongkar “papa minta saham” saat masih menjadi menterii ESDM,” terangnya.

Selain, mengenal sosok Sudirman Said, Ida juga membeberkan sejumlah janji kerjanya. “Kita siapkan APBD yang pro perempuan selain pro pesantren, dan pro wong cilik. Wong cilik ini juga termasuk petani dan nelayan,” bebernya.

Mantan ketua umum Fatayat ini juga menyinggung keberadaan batik yang ada di Pekalongan. “Batik itu sebagai budaya bangsa. Jadi jangan hanya jadi sentra nasional saja, tapi sentra dunia,” jelasnya.

Sementara itu. Sekretaris DPW PKB Jawa Tengah Sukirman menegaskan, Ida Fauziyah merupakan sosok yang mumpuni. “Komitmen maupun kualitas beliau sudah teruji, baik di organisasi kemasyarakatan maupun parlemen,” tandasnya.

Leave A Comment

%d bloggers like this: