WARTAJATENG.COM, TEGAL. Dalam rangka memperkuat dukungan terhadap calon Gubernur Jawa Tengah periode 2018 – 2023, Tim Pemenangan Sudirman Said – Ida Fauziah menyelenggarakan pelatihan Penggerak Majelis Desa / Kelurahan se-eks Karesidenan Pekalongan Rabu, 24 Januari 2018 bertempat di RM. Ayam Gepuk, Jl. Yos Sudarso, Kota Tegal.

Acara yang dihadiri 161 anggota tim relawan tingkat kecamatan se-eks Karesidenan Pekalongan itu bertujuan sebagai ajang komunikasi dan koordinasi para koordinator yang berada diwilayah se-eks Karesidenan Pekalongan.

“ Selain sebagai ajang komunikasi dan koordinasi antar koordinator tingkat kecamatan se-eks karesidenan Pekalongan, acara juga ditujukan untuk menyusun dan memperkuat organisasi / Tim ditingkat kecamatan serta menyusun rencana aksi pembentukan majelis Desa / Kelurahan,” Demikian Untung Prasetyo salah seorang tim pemenangan Sudirman Said untuk wilayah se-eks karesidenan Pekalongan bidang Humas/Logistik pada wartajateng.com Kamis pagi, (25/1).

Untung Prasetyo optimis, diwilayah tempat binaannya siap memenangkan Sudirman Said – Ida Fauziah untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2018 – 2023. Optimisme itu didasarkan pada kesiapan para relawan yang telah declare untuk memenangkan jagonya tersebut.

“ Mereka telah siap tempur untuk kemenangan pak Dirman dan bu Ida,” Ujar Untung Prasetyo.

Sementara Ketua Tim Relawan Pemenangan Sudirman Said – Ida Fauziah kota Tegal, Erni Unggul Sedya Utami, SE. Msi menurut Untung Prasetyo telah siap dengan strategi pemenangan yang cukup efektif dengan penyebaran anggotanya di empat kecamatan kota Tegal.

“ Saya percaya dengan skill dan SDM mba Erni yang dimiliki, beliau mampu mengkondisikan situasi untuk mengusung kemenangan pak Dirman dan bu Ida,” Kata Untung Prasetyo. (Anis Yahya)

Sumber : http://www.wartajateng.com/news/detail/majelis_desa_dibentuk_perkuat_dukungan_sudirman_said_-_ida_fauziah

Leave A Comment

%d bloggers like this: