SOLO — Persaudaraan Muslimin Indinesia (Parmusi) mendukung total pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilgub Jateng 2018. Parmusi siap mensosialisasikan dan memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

Ketua Umum Parmusi, Usamah Hisyam mendeklarasikan dukungannya ketika membuka Musyawarah Kerja dan Orientasi Dai Pengurus Wilayah Jawa Tengah Parmusi 2018, Sabtu (31/3) di Solo, Jateng.

“Dari kandidat yang ada kami menilai Pak Dirman yang pantas didukung Parmusi untuk menjadi pimpinan di Jawa Tengah,” tandas Usamah Hisyam di hadapan kader Parmusi yang datang dari berbagai daerah di Jateng.

Lebih lanjut Usamah menyampaikan, Pak Dirman memiliki rekam jejak yang baik, jujur, bersih, dan kompeten. Sehingga Parmusi meyakini, Pak Dirman akan bisa membangun Jateng menjadi provinsi yang maju.

Usamah berpesan agar kader Parmusi tidak setengah-setengah dalam mendukung paslon “Jangan sekedar mendukung. Dukungan Parmusi harus dukungan total. Kalian harus menjadi agen untuk mensosialisasikan Pak Dirman,” imbuh Usamah.

“Kalau mendukung jangan setemgah-setengah. Harus total. Kalian harus kerja untuk memenangkan Pak Dirman,” katanya lagi.

Hal senada disampaikan Ketua Wilayah Jateng Parmusi, Anding Kusmanto. Parmusi Jateng siap memenangkan pasangan Pak Dirman dan Mba Ida. “Pak Dirman adalah pemimpin yang lahir dari masjid. Jika menjadi pemimpin tentunya akan memperhatikan nasib umat.” Ujar dia.

Sementara Pak Dirman menyambut gembira dukungan Parmusi. Bergabungnya Parmusi akan menambah kuat barisan pendukung pasangan Pak Dirman dan Mba Ida.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Parmusi. Hadirnya Parmusi menambah kekuatan untuk merebut hati masyarakat,” kata Pak Dirman.

Leave A Comment

%d bloggers like this: