Sudirman Said Adakan Rapat Koordinasi Penggerak Kecamatan dan Majelis Desa Se – Eks Karasidenan Semarang

Kendal, redaksimedinas.com – Calon gubernur Sudirman Said adakan rapat koordinasi penggerak kecamatan dalam rangka pembentukan majelis Desa se-Eks Karisidenan Semarang, Rabu (24/01/2018 ) dirumah makan Aldila sore tadi.

Dalam acara tersebut Sudirman Said calon gubernur jawa tengah ini saat di temui awak media mengatakan ” Dalam acara rapat koordinasi penggerak ini kita sudah berjalan di enam Karisidenan yaitu di Pekalongan, Purwokerto, Magelang, Prembun,Tegal dan Rembang, Dalam kegiatan ini adalah bagian dari proses pembentukan struktur melengkapi dengan apa yang sudah kami miliki dari partai – partai politik, dan Alhamdulillah pimpinan parpol hadir untuk menjalin sinergi, “tuturnya.

Sudirman Said pun menyampaikan bahwa majelis desa di bentuk untuk menyelenggarakan rembuk Rabuan yang di selenggarakan tiap hari Rabu, dan di situ mereka berkumpul untuk membicarakan persiapan – persiapan kedepan dan memperkenalkan Kandidat dengan Visi dan Misinya kemudian juga mencari dukungan dari masyarakat juga berkomunikasi dengan berbagai elemen. “Pungkasnya.

Dan dalam Pilgub besok Pasangan Sudirman Said dan Ida fauziah itu optimis bahwa kehadiran mereka akan semakin memperkuat suport dari elemen – elemen masyarakat,

Selain itu Sudirman Said juga menambahkan ” Kita sudah membentuk majelis Desa dan kemarin kita juga sudah rapat dan berkumpul dengan penggerak tingkat kabupaten, dan sekarang kita berkumpul dengan penggerak dari Kecamatan dan nantinya kita akan meneruskan pergerakan sampai ke level desa, harapan saya kedepan tiga bulan sebelum pencoblosan pengerak kita sudah terbentuk sampai ke level Rt dan Rw, Sehingga nantinya kedepan di tiap – tiap TPS kita punya Contak person. “Imbuhnya.
(50N/Novi)

Sumber : https://www.redaksimedinas.com/sudirman-said-adakan-rapat-koordinasi-penggerak-kecamatan-dan-majelis-desa-se-eks-karasidenan-semarang/

Leave A Comment

%d bloggers like this: