SEMARANG, Mediajateng.net – Ketua Tim Relawan Perjuangan Merah Putih, Ali Khamdi menyambut antusias pengambilan nomor urut pasangan calon gubernur Jateng, Selasa (13/2) malam nanti.

Dia mengaku tidak mempersoalkan apakah nanti pasangan cagub-cawagub Jateng jagoannya, yakni Sudirman Said – Ida Fauziah memperoleh nomor satu atau dua.

“Kami meyakini semua nomor baik. Tidak ada angka keberuntungan ataupun angka pembawa sial. Semua pasti membawa keberkahan,” katanya di markas Perjuangan Merah Putih jalan Pamularsih 95 Semarang, Selasa (13/2).

Menurut dia, soal pemaknaan nomor bisa dibuat dan disesuaikan. Karena itu dirinya pun mengaku fleksibel dalam menyikapi pemerolehan nomor urut nanti.

“Siapapun kan bisa bikin pemaknaan terhadap sesuatu, termasuk nomor. Bisa bermakna positif maupun sebaliknya,” katanya.

Dia menggaris bawahi bahwa saat ini yang terpenting adalah pemantapan jalan pemenangan.

“Garis lurus jalan pemenangan benar-benar dimulai satu detik usai nomor diperoleh. Jika kemarin kami menyiapkan strategi, mulai saat ini kami secara resmi akan mulai bertempur,” tandasnya.

Pada gelaran Pilgub Jateng kali ini hanya akan ada dua nomor urut, karena hanya diikuti dua Paslon sebagaimana telah ditetapkan KPU Jateng, Senin (12/2) kemarin.

Sudirman Said – Ida Fauziah, didukung Partai Gerindra, PKB, PKS dan PAN. Sementara Ganjar Pranowo – Taj Yasin didukung PDIP, PPP, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Sumber : http://mediajateng.net/2018/02/13/pengambilan-nomor-urut-paslon-ali-khamdi-pertempuran-resmi-dimulai/13911/

Leave A Comment

%d bloggers like this: